Risalah Hatiku

Posted: Maret 15, 2013 in Uncategorized

sungguh ku tak bisa pahami apa arti semua ini,kehidupan begitu hampa di saat dia tak di sampingku tuk temani hari-hari yang begitu  sepi dan membisu dalam kalbuku,mungkinkan semua ini ada batasnya?

atau semua ni hanya panggung sandiwara?

Angin malam,, jelaskan apa arti semua ini, pahami aku dengan hembusan halusmu yang membawa kerinduan,

bisikanlah pada telinga ini,Dan tolong pahamilah hatinya di sana yaang merinduku dan selalu menantiku,karna di sini aku selalu menunggu tuk kedatangan hari yang kunanti untuk jumpa dengannya.

hari demi hari kan ku lalui dengan kesabaran, karna inilah jalan tuk capai kebahagian…

tuk yang terkasih…!

ku slalu menanti datangnya pagi di saat tidur lelapku dan di saat senja ku slalu berharap pada awan kuning yg tersenyum indah bagai emas! bila di saat ku tutup mata mimpikan aku selalu bersamanya,

KASIH…….

bila pagi esok kau dengar kicauwan burung itulah salam RINDU ku untuk mu.

 

Cinta Sejati

Posted: Desember 25, 2012 in Uncategorized

15475_145903278892407_587932452_nImage

Muhammad Fauzi Ukasyah dan Siti Nur Laili

Narsiss..

Posted: Desember 25, 2012 in Fauzie Punya

         ImageIMG_0100

AKU KAMU SAMA … GA ADA BEDA .. SAMA-SAMA NARSIZZ YYAA.. ^_^ HIHIHI …

Kayak pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji – RUMANAH AND ROBI – ..

Hihihi ^O^

AKU KAMU SELAMANYA

Posted: Desember 25, 2012 in Uncategorized

 

CINTA SELAMANYA

IMG_0014

Image

AKU ADALAH KAMU DAN KAMU ADALAH AKU

 

FOREVER

Posted: Desember 25, 2012 in Uncategorized

I WILL ALWAYS LOVE YOU KEKASIH KU SELAMANYA TAK KAN PERNAH TERGANTI

BAHAGIA HATI KU BISA BERSANDING DENGANMU

Image

Lagi bingung mikirin Laili :D

Posted: Desember 25, 2012 in Uncategorized

Lagi bingung mikirin Laili :D

 

wanted

Gambar  —  Posted: Desember 25, 2012 in Uncategorized

Cintamu Indah Ku rasa

Posted: Desember 25, 2012 in Uncategorized

Image

Aku lah Siti Nur Laili

Gadis jelita yang berasal dari keluarga islami

Mengharap cinta sejati datang dalam hidupku

Dari yang ku rasakan saat ini

Aku percaya pada cintanya

Cinta Muhammad Fauzi Ukasyah

Cintamu anugerah indah yang diberikan Allah untuk ku

Kalaulah ada seseorang yang menemukan kebahagiaan dalam mencari cinta sejati

Seseorang itu ialah aku

Akulah yang berbahagia karena menemukan sosok sepertimu

Ku slalu berharap kau adalah kebahagiaan ku

Sumber kesenangan dan ketenangan ku

Ku mohon doa dengan sepenuh jiwa

Agar kau slalu menjadi kekasih ku yang sejati

Dan slalu melindungiku dalam setiap keegoisan dunia langkah liku hidup ku

Disitulah aku berjumpa denganmu

Dalam dunia yang penuh dengan cinta dan kasih ilahi

Betapa ku ingin menjadi satu2nya permaisuri hatimu

Inilah tubuh ku.. Peluklah aku dengan cintamu

Inilah tangan cintaku.. Genggamlah aku dengan keindahanmu

Inilah hatiku.. Jadilah satu-satunya yang menempati hatiku

Tanamlah slalu pohon cintamu untukku

Siramlah dengan kejujuran dan ketulusan cintamu

Hingga kau sering mengirim selembar surat cinta pada sungai-sungai dihatiku

Dan kan ku kirim sebuah perahu sarat muatan rinduku padamu

Dengan debaran diriku mewakilkan kata2 terucap dari lubuk hatiku

Mengertikah engkau

Tiupan angin tak dapat menggugurkan kenangan saat kita bersama

Sebab akan jatuh bersama waktu yang akan tumbuh kembali sebagai rindu

Ku kira aku bermimpi bisa memilikimu

Ternyata inilah kenyataan dan kebahagiaan hati bisa memilikimu

Ku sadar akan harap ku akanmu

Bahwa kaulah kekasih ku yang sejati

Mengertilah kasiih..

Aku disini senantiasa merindukanmu

Sampai saat ini ku masih berdiri disini menanti kehadiranmu

Berdiri dibawah bunga-bunga yang indah

Tuk memenuhi panggilan dari jiwamu agar ku slalu setia menemanimu kelak

Atas nama cinta kan ku raih slalu kesempurnaan perjalan kehidupanku bersamamu

Memasuki lingkaran cinta dengan kehangatan dan manisnya kasihsayang antara kita

Dengarlah apa yang kurasakan kasih

Aku bahagia denganmu

Teramat sangat bahagia

Aku kan sakit bila kau tinggalkan aku sendiri

Ku ingin menjadi pasangan sehidup sematimu

Ku ingin dekapanmu dan inginku kau tenangkan pikiranku

Ku tempuh arah dan langkahku berjalan menuju hatimu

Keberanianku tergambar tentang bagaimana caraku bisa berjumpa denganmu

Seribu tekad akanku tempuh agar ku berjumpa denganmu

Tulus cintamu dan senyumanmu yang teduh melekat dihatiku

Slalu dan slalu ku kuatkan pertahanan jiwa ragaku atas sluruh rasa sayang ini untukmu

Kan ku teguhkan kesabaranku tuk tumbuhkan kesadaran cerdasku mencintaimu

Karena hanya dirimulah yang akan slalu ada dalam relung hatiku

Tak kan ada yang lain dihatiku selain cintamu

Aku sayang kamu selamanya

“Muhammad Fauzi Ukasyah”

Image

 

Image

hmmm….

Cinta.. Rindu.. Sedih.. Bahagia.. Resah.. Gelisah.. dan masih banyak lagi

Itulah yang ku rasakan ketika ku jauh darimu

Cinta.. Memang benar aku mencintaimu.. Malah aku teramat sangat mencintaimu.. dan cintaku hanya untukmu.. karena cuma kamu sosok belahan jiwa yang pasti akan selalu kucinta …

Rindu… Memang benar ku hanya merindukanmu.. teramat sangat merindukanmu.. karena cuma kamu sosok belahan jiwa yang akan selalu kurindukan…

Sedih.. Memang sedih rasanya kalau aku jauh dari kamu.. apalagi jauh karena jarak yang teramat sangat jauh… antara Jakarta – Surabaya.. bayangin ajahlah berapa kilometer siyh jarak sejauh itu yang melewati berbagai macam kabupaten.. it’s not good ah pokoknya mah kalo soal kesedihan .. >_<

Bahagia.. eumm.. aqu bahagia bisa jumpa dengan kamu.. bisa memilikimu.. apalagi jika aku bisa bersanding dengan kamu.. pokoknya mah waw githu… ^o^

Resah .. gelisah .. dll .. hmm.. itu dampak jarak yang jauh karena kita terpisah ajah siyh …kalo ga terpisah n slalu deket siyh kita mah senyum-senyum ajah kyk animasi disamping iniyh .. (^_^) (^_^)

tau ga siyh kmu sayang qu ..

“Bolehkah ku pandangimu walau sekejap akan layangkan lamunanku

Diwaktu kau dan aku bersatu bahagia disudut keheningan hatiku

Aku menangkap senyumanmu itu

Senyuman manis yang menilhamiku untuk berbuat sesuatu padamu

Tawa canda manjamu terus dipelupuk mataku

Sorot matamu membuat jantungku berdegup kencang dan menawan hatiku

Aku serasa berada dalam taman bunga yang harum mewangi

Terimakasih telah menizinkanku hadir dalam hati dan hidupmu

Bila ku bersamamu segalanya bisa menjadi bernafas indah

Bahagia teramat sangat bahagia bila kau berada didekatku

Sungguh nyaman..tenang..damai..dan teramat sangat bahagia bila kau disampingku

yya yya yya… itulah yang ku rasakan saat kamu berada disampingku..

bahagia bahagia bahagia dan bahagia..

“Because My Happiness is there in your self”

I love you so much ..

Ingin Menjadi Nomer Satu

Posted: Desember 15, 2012 in Fauzie Punya

44741_143638899118845_318113175_ningin rasanya perhatianmu lebih terhadapku …

ingin rasanya kepedulianmu slalu tertuju padaku …

sayank,cinta,peduli, bahkan nyawaku sudah pasti hanya untukmu ….

apakah kita bisa saling menjaga rasa dan apakah bisa kita saling menjaga hal yg membuat goresan di hati …. ??

sayank, mengapa sekarang hatiku begitu teramat hampa, apa karna aku sudah tidak bisa membahagiakanmu …. ??

apa aku ini tidak pantas lagi untukmu … ??

jujur kukatakan, aku takut kehilangan kamu 😥

aku ingat waktu dulu ketika kita saling canda tawa menghabiskan waktu bersama, aku begitu nyaman,damai, bahkan aku tak mau jika hidupku tanpa sosok sepertimu …. 😥

kamu ingatkan TAMAN PROKLAMASI JAKARTA disitu banyak kenangan kita, aku inget banget waktu kamu nyuapin aku, sambil senyum manis untukku … aku kangen itu 😥

kamu ingetkan, waktu itu hujan gedeeeeee banget, dan di saat itu pula aku peluk hangatnya tubuhmu … aku kangen saat-saat kita bersama 😥 dan masih banyak lagi kenangan yang kita lewati bersama, smoga kamu slalu ingat itu …..

kenapa sekarang kamu jauh, aku takut hal yang tidak diinginkan terjadi ….

sayannnk mafin aku ya, aku blm bisa bahagiain kamu …

mungkin saat ini aku bisa maklumin karna jarak aku bukanlah nomer satu untukmu, di sana banyak yg slalu ada di saat kamu butuh …  mungkin itu bukan aku ….

aku sayank kamu slamanya ……

smoga tau disini ada yang sangat ingen menjadi orang yang teristimewa untukmu .. 😥

by : Muhammad Fauzi Ukasyah 15/12/2012